Anggota TNI-Polri Lamongan Adakan Upacara Purna Bhakti Bersamaan

Anggota TNI-Polri Lamongan Adakan Upacara Purna Bhakti Bersamaan (IST)

55 angota TNI-Polri Kabupaten Lamongan mengadakan acara Purna Bhakti di halaman Mapolres Lamongan, Jalan Kombes Pol M. Duryat, Lamongan, Senin (8/10/2018).

55 anggota yang Purna Bhakti itu terdiri dari 29 Anggota Polri dari Polres Lamongan dan 26 personel dari TNI Kodim 0812.

Acara ini dihadiri Kapolres Lamongan AKBP Feby DP. Hutagalung, S.I.K, MH di dampingi Dandim 0812 Letkol (Arh) Sukma Yuda Wibawa yang diikuti oleh seluruh PJU dari Polres Lamongan & Kodim 0812

Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K, MH mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan anggota selama berdinas di Institusi Polri maupun TNI.

Baca juga:  Para Pejabat Kemenkeu yang Terlibat Seharusnya sudah bisa Ditangkap, Termasuk SMI

“Acara ini mungkin baru kali ini diadakan di Polres Lamongan, dengan maksud dan tujuan sebagai bentuk penghargaan kepada para purna bhakti baik dari TNI maupun Polri serta sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri yang ada di Lamongan tetap terjalin dengan baik,” kata AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K, MH

Sementara itu, Dandim 0812 Lamongan Letkol (Arh) Sukma Yuda Wibawa berpesan kepada seluruh anggota yang menjalani purna bhakti untuk tetap menjadi suri tauladan bagi masyarakat sekitar serta tetap menjadi mitra yang baik sebagai kepanjangan tangan TNI-Polri untuk bersama-sama tetap menjaga suasana kondusif yang selama ini terjalin.

Baca juga:  Faktor Mbah Maimoen, Jokowi Bisa Jadikan Romahurmuziy Cawapres

“Kita berharap setelah purna bhakti ini seluruh anggota baik TNI maupun Polri bisa menjadi tauladan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” tegas Dandim 0812 Letkol (Arh) Sukma Yuda Wibawa. (Rinto, Yunus)