Jubir Timses Jokowi-KH Ma’ruf Amin: Jokowi Perlu Ditetapkan Presiden Seumur Hidup

Presiden Joko Widodo (Jokowi) perlu ditetapkan presiden seumur hidup karena telah memberikan kontribusi yang sangat bagus bagi pembangunan.

“Pak Jokowi ditetapkan menjadi presiden seumur hidup saja di tahun 2019 nanti oleh Sidang Istimewa MPR,” kata Jubir Timses Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Farhat Abbas di akun Instagram-nya @farhatabbastv226.

Kata Farhat, Jokowi perlu ditetapkan presiden seumur hidup karena di era pemerintahan mantan Wali Kota Solo itu Indonesia menunjukkan arah yang benar dalam pengembangan pembangunan.

Baca juga:  Tuding Politik Identitas Biang Keladi Polarisasi, Kajian Politik Merah Putih: Para Pemimpin Parpol Islamophobia

“Mengapa berubah? atau mencari presiden baru lagi?” tanya Farhat.

Menurut dia bangsa ini membutuhkan kepemimpinan yang kuat yang bisa terus memimpin rakyat di masa depan. Farhat Abbas kemudian menjelaskan argumentasi dari gagasannya.

“Itu yang kita butuhkan untuk terus maju ke arah yang benar. Saya yakin Indonesia akan lebih hemat, aman dan damai dari kekisruhan dan kekacauan, permusuhan dari pilpres yang pro dan kontra dan saling serang dan lain-lain,” kata dia.

“Contoh bangsa dan parlemen Tiongkok yang menetapkan Presidennya Xi Jinping untuk memimpin menjadi presiden seumur hidup mereka,” Farhat Abbas menambahkan.

Baca juga:  Jubir Istana: Pemerintah Tidak Pernah Menangkap Para Kritikus

Farhat Abbas mengatakan presiden seumur hidup bisa diterapkan asalkan jangan ada KKN dan amanah.

“Kita juga pernah punya presiden seumur hidup, dengan syarat tidak KKN dan amanah. Demikian (Farhat – Jubir Indonesia),” kata Farhat Abbas.

“Jokowi Jo selama-lamanya,” tulis Farhat Abbas.