by

KH Ma’ruf Mau Bertemu Ahokers, Adik Ahok Sinis

Adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Fifi Lety Tjahaja sangat sinis terkait rencana Cawapres KH Ma’ruf Amin bertemu Ahoker.

“Saya jujur saja heran ya langit dan lautan begitu luasnya kenapa juga ya mesti ke Ahokers? Trus Ahokers kan banyak ini yg mana ya atas nama Ahokers? Hahahahaha aja deh,” tulisnya lewat akun instagram pribadi fifiletytjahjapurnama, Selasa (25/9).

Fifi mengaku punya persepsi berbeda saat Ma’ruf maju sebagai cawapres Joko Widodo di pemilu tahun depan. Ia menduga mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dipilih justru agar bisa merangkul pihak-pihak yang demo terhadap Ahok.

Baca juga:  Aman & Tak Dipenjara, Aktivis Politik: Jadilah Penjilat Rezim Jokowi

“Kirain beliau dipilih biar bisa rangkul yang dulu demo Ahok..Ehm,” lanjutnya.

Fifi kemudian mengaku tidak punya hak untuk menerima atau menolak niatan Ma’ruf tersebut. Pasalnya, imbuh dia, Ahokers sendiri yang bisa berpikir dan menimbang kepantasan langkah Ma’ruf tersebut. Lagian menurut dia, Ma’ruf ingin berjumpa Ahokers, bukan akan bertemu keluarga ataupun pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Apa Ahokers mau atau tidak saya pikir itu kembali ke hak masing-masing saja. Ahokers pintar pasti bisa jawab ini. Mungkin jangan atas nama #ahokers kali ya? Gitu saja Kok repot? Untung juga bukan mau ketemu saya, hahaha, itu baru repot namanya,” pungkasnya.

loading...

Loading...

News Feed