by

Temu Kangen Alumni SDN Sukobendu I Lamongan Penuh Kekeluargaan

Ahad, 15 September 2018, halaman SDN Sukobendu I, Sukobendu, Mantup, Lamongan, sejak pukul 08.00 WIB mulai kelihatan ramai.

Thalhah sebagai ketua panitia penyelenggara yang ditemui awak media suaranasional menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai satu bentuk perwujudan eratnya tali silaturrahmi antar alumni SDN Sukobendu 1 angkatan 1981 dimana 37 tahun yang lalu bersama-sama berinteraksi untuk menimba ilmu di sekolah SDN Sukobendu I.

Nampak di muka jajaran guru yang pernah mendidik mereka antara lain: H Cholil, Sri Rahayu, Supriyatin, Sumarmi, yang didampingi oleh Kepala Sekolah SDN Sukobendu I yaitu Lilik Sumarni, SPd dan dewan guru undangan.

Dalam acara pembukaan Talhah sebagai ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian semua undangan yang bersedia hadir terutama yang jauh-jauh dari Madiun dan Surabaya.

Baca juga:  STAIN Kudus akan Bina Mahasiswi Bercadar

Selanjutnya acara yang dilaksanakan pertama kali ini dapat terlaksana dengan baik, dan bertekad untuk dapat melaksanakan kegiatan sebagaimana hal ini sesering mungkin dengan maksud sebagai sarana silaturrahmi dan wadah untuk saling membantu juga memberikan solusi pada permasalahan yang ada dalam anggota alumni untuk dipecahkan secara kebersamaan.

Kemudian tampil perwakilan alumni yaitu Sri Rahayu yang menyampaikan kata sambutan dengan menyampaikan ungkapan tersanjung atas perhatian anak didik 37 tahun lalu masih ingat dan mengenang keberadaan guru-gurunya.
Ibu Supriyatin menyampaikan kebanggan atas kondisi putra putri didiknya 37 tahun lalu, saat ini telah banyak yang menjadi pribadi-pribadi yang sukses.

Baca juga:  Soal Matematika di UNBK Sangat Sulit

Sementara ibu Lilik Sumarni, MPd selaku kepala sekolah SDN Sukobendu I saat ini berbangga dengan kekompakan alumni angkatan 1981. Semoga dapat juga menyokong kemajuan SDN Sukobendu I tercinta yang saat ini memiliki hampir 200 siswa-siswi.

Inayati sebagai anggota tim penyelenggara juga sangat senang dengan kesuksesan acara yang telah diusahakan bersama ini terwujud.

Pukul 12.00 WIB setelah acara ramah tamah dan foto-foto bersama dilaksanakan, acarapun selesai. (Yunus, Rinto)

loading...

Loading...

News Feed