Ngabalin akan Libas Fadli Zon

Staf Ahli Utama kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin akan melibas Fadli Zon yang terus memfitnah pemerintahan Jokowi.

“Dia teman saya, tapi kalau begitu kelakuannya, kena libas nanti,” kata Ngabalin beberapa waktu lalu.

Kata Ngablin, Fadli Zon merupakan politisi rendahan yang selalu berpikiran negatif terhadap lawan politik.”Selalu berprasangka buruk, selalu negatif thinking. Kenapa ada politisi punya moral rendah begitu? Kenapa bisa begitu,” jelas Ngabalin.

Sebelumnya, Fadli Zon mengomentari soal tidak tayangnya program Indonesia Lawyer Club (ILC) di tvOne. Ia menduga ILC juga dipersekusi oleh penguasa.

“Wah jangan-jangan ILC dipersekusi juga via telepon penguasa. Semalam saya dihubungi jadi salah satu narsum #rezimpanik,” kata Fadli melalui akun twitternya @fadlizon

Melalui akun ILC di twitter, seharusnya ada diskusi malam ini. Tapi karena kendala teknis, ILC malah menayangkan kembali diskusi soal #ILCperangsocmed.

“Kepada pemirsa setia ILC, mohon maaf dikarenakan adanya kendala teknis, kami sampaikan bahwa hari ini, 28 Agustus 2018, untuk sementara #ILCTidakTayangLIVE. Sampai bertemu di ILC yang akan datang,” demikin tertulis dalam akun tersebut.