by

Warganet Doakan Ketum PPP Tersangka & Masuk Penjara

Pengguna media sosial biasa disebut warganet mendokan ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Romi) segera jadi tersangka dan masuk penjara.

Beberapa warganet di Twitter mendoakan KPK untuk segera menetapkan tersangka Romi. “Kami berdoa agar Gus Romi jadi tersangka,” kicau akun Twitter @Sarwino30.

Akun Twitter @Kangsarjono meminta Romi segera menyiapkan peralatan untuk menginap di rutan KPK. “Saya doakan Gus Romi mondok di KPK,” tulisnya.

Pendapat senada juga dilihat di Facebook ketika ada artikel mengenai pemeriksaan Romi di KPK, warganet berdoa Ketum PPP itu segera menjadi tersangka. “Moga yang diungkapkan Prof Mahfud jadi kenyataan,” tulis pemilik akun Facebook Adhi Santoso.

Baca juga:  Kebohongan Penguasaan Freeport Terbongkar, Aktivis Malari 74: Ganti Presiden 2019 Makin Menguat

Pemilik akun Facebook Sutrisno Maja menulis: Gus Romi saya doakan moga cepat jadi tersangka dan tobat. Berat membawa lambang kabah,” tulisnya.

Romi setelah diperiksa KPK mengatakan tidak mengetahui asal atau sumber uang yang disita KPK dari kediaman Puji Suhartono.

Uang senilai Rp 1,4 miliar tersebut disita dari rumah Wakil Bendahara Umum PPP, itu terkait perkara dugaan suap usulan dana perimbangan keuangan daerah pada RAPBN-P 2018.

Menurut Romi, keterlibatan Puji Suhartono dalam kasus suap tersebut tidak ada kaitannya dengan PPP, apalagi dengan dirinya.

Baca juga:  Tokoh Madura: La Nyalla Mengusik Orang Madura

“Ya, saya ditanya soal penyitaan uang di salah satu rumah fungsionaris PPP tersebut, namun saya memang tidak tahu, karena yang bersangkutan menjalankan bisnis-bisnis di luar urusan partai,” kata Romi.

loading...

Loading...

News Feed