Jangkar Relawan Jokowi: Hina Kepala Negara, Polisi Harus Tangkap Inisiator #2019TakutDiGanti

Saat ini ada perubahan hastag dari kelompok oposisi menjadi #2019TakutDiGanti merupakan penghinaan terhadap kepala negara dan aparat kepolisian harus menangkap inisiatornya.

Demikian dikatakan Ketua Jangkar Relawan Jokowi Himawan Sutikno dalam pernyataan kepada suaranasional, Rabu (29/8). “Presiden Jokowi bukan penakut, beliau pemberani dan banyak keberhasilan yang telah dicapai,” ungkapnya.

Kata Himawan, oposisi dengan gerakan #2019TakutDiGanti sama saja menyebarkan berita fitnah dan hoax. “Presiden Jokowi mengikuti prosedur demorasi melalui Pilpres, bukan provokator seperti yang diperlihatkan kelompok oposisi,” paparnya.

Baca juga:  Investasi Saudi tak Sesuai Harapan, Akibat Penista Agama tak Dihukum?

Himawan mengatakan, rakyat bisa bertindak sendiri terhadap kelompok oposisi yang selalu bikin ribut negara. “Aparat kepolisian harus tegas terhadap kelompok pengacau keamanan negara. Ini makar dan harus segera diberantas,” papar Himawan.

Selain itu, ia menyatakan, kelompok oposisi harus memberikan solusi dalam mengkritik pemerintah. “Kalau mengkritik itu anak SD juga bisa,” pungkas Himawan.

Baca juga:  Ini Video Gus Nur Minta Dirinya Ditangkap Polisi & Tanpa Pengacara