by

Adakan Senam Sehat di Desa Kedung Bunder Lamongan, Politikus H Khilmi Curi Kampanye?

H Khilmi adakan senam sehat Desa Kedung Bunder Kecamatan Mantup kabupaten Lamongan (Dok Rinto)

Kegiatan Senam Sehat dalam rangka menyambut HUT RI 73 Desa Kedung Bunder kecamatan Mantup kabupaten Lamongan (28/8) dimanfaatkan salah satu partai politik peserta pemilu diduga melakukan pelanggaran kampanye lebih awal di luar waktu yang sudah di tentukan oleh KPU.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan Hariyanto sewaktu di acara kegiatan menyampaikan H Khilmi ini betul-betul memperhatikan aspirasi masyarakat di sekitar sini.

“Mana ada pimpinan yang mau blusukan ke desa-desa kalau tidak H Khilmi,” ujar Hariyanto di hadapan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca juga:  Innalillahi, Putra Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Meninggal

Ia mengatakan mudah-mudahan di tahun depan beliaunya bisa terpilih lagi, dan betul-betul akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat khususnya di kecamatan Mantup.

Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Lamongan Miftahul Badar saat di konfirmasi mengenai hal itu mengungkapakan alat peraga di kegiatan tersebut tidak ada unsur citra diri parpol.

“Sesuai dengan SOP kami terhadap setiap info awal dugaan pelanggaran seperti ini, kami akan melakukan investigasi guna menemukan data-data dan fakta di lapangan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan dengan adanya temuan ini pihaknya akan melakukan kajian dan seterusnya akan ada keputusan.

Baca juga:  Kepala Dusun Caling Lamongan Ancam & Lukai Afrian

“Kami akan investigasi di lapangan dulu, baru setelah itu diputuskan melanggar atau tidaknya,” jelasnya.

H Khilmi selaku wakil rakyat yang berkunjung di kegiatan senam sehat tersebut mengatakan tidak ada tendensi ke arah partai dan bentuk terima kasih kepada masyarakat.

“Kalau nanti kepilih lagi, saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat sekitar sini semaksimal mungkin,” ungkap Hilmi. (Rinto | Yunus)

loading...

Loading...

News Feed