Gebyar Penutupan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Mantup Lamongan

Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan mengadakan acara penutupan HUT Kemerdekaan ke-73 di Gedung Mangkara, Jumat (24/8) malam.

Acara ini dihadiri Camat Mantup, Muspika Kecamatan Mantup, para lurah dan tokoh masyarakat beserta segenap tamu undangan.

Camat Mantup H Sukri mengucapkan terima kasih atas kepada semua pihak yang berpartisapasi dalam acara penutupan HUT kemerdekaan.

Selain itu, ia mengumumkan para juara yang ikut lomba di HUT Kemerdekaan ke-73. Juara pertama bola voli tingkat SMP/MTs diraih SMPN 1 Mantup (putra) dan SMPN 2 Mantup (putri).

Baca juga:  Tanggapan KH Muhammad Najih Maimoen Terhadap Para Pembela Muwafiq

Untuk juara pertama bola voli tingkat SMA/MA diraih SMK Muhammadiyah 10 Mantup. Adapun juara pertama gerak jalan tingkat SMA/SMK putra diraih SMAN 1 Mantup. Sedangkan SMK Maarif Mantup mendapat juara pertama karnaval.

Acara ini diramaikan dengan beberapa stand bazar mulai dari kelompok PKK, sekolah, dan para pengrajin serta beberapa organisasi kemasyarakatan di Mantup.

Stand bazar PAC Banser NU Mantup dengan tema “tumbuh kembangkan kemandirian kader menuju bangsa berperadaban”. Stand bazar ini menunjukkan berbagai kreasi dari anak Banser Mantup.

Di sampingnya tampil peserta KKN dari Universitas Muhammadiyah Surabaya 2018 yang diketuai Rizal Cahyadi dengan menunjukkan hasil pengelolaan pohon secang untuk kesehatan. (Yunus | Rinto)

Baca juga:  Terkait Medsos Ganggu Kebhinnekaan, Kominfo: Kami Berkolaborasi dengan Polri