by

Jangkar Relawan Jokowi: Jokowi-KH Maruf Amin, Kemenangan di Depan Mata

Kemenangan Pilpres 2019 di depan mata dengan pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin. keduanya menjadi pasangan paling kuat dan bisa mencapai 78 persen suara.

Demikian dikatakan Ketua Jangkar Relawan Jokowi Himawan Sutikno dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (10/10). “Semua relawan menyambut baik Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” ungkapnya.

Kata Himawan, semua ulama dan kalangan pesantren akan sekuat tenaga memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. “Kini saatnya umara dan ulama menyatu,” paparnya.

Himawan mengatakan, Indonesia makin sejahtera dan maju dengan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. “Jiwanya rakyat Indonesia relijius dan pembangunan berjalan dengan cepat,” pungkas Himawan.

Baca juga:  Gardu Banteng Marhaen: Oposisi Kebingungan Melawan Jokowi di Pilpres 2019

Jokowi mengumumkan nama cawapres KH Ma’ruf Amin di hadapan wartawan di sebuah restoran di kawasan Menteng, Jakarta, Kamis (09/08) petang.

“Dengan mempertimbangkan masukan-masukan dan saran dari berbagai elemen masyarakat… maka saya memutuskan dan telah mendapatkan persetujuan dari partai-partai koalisi yaitu Koalisi Indonesia Kerja bahwa yang akan mendampingi saya sebagai calon wakil presiden periode 2019-2024 adalah Profesor Doktor KH Ma’ruf Amin,” ungkap Presiden Jokowi.

Menurutnya, Ma’ruf Amin merupakan “sosok utuh sebagai tokoh agama yang bijaksana.”

“Dalam kaitannya dengan kebinekaan, Profesor Doktor Kiayi Haji Ma’ruf Amin saat ini juga menjabat sebagai Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.”

loading...

News Feed