Jangkar Relawan Jokowi Khawatir Ada Pertumpahan Darah Jika Jokowi tak 2 Periode

Ada kekhawatiran pertumpahan darah jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak menjabat dua periode karena rakyat Indonesia sudah menghendaki mantan Wali Kota Solo itu menjabat dua periode.

Demikian dikatakan Ketua Jangkar Relawan Jokowi, Himawan Sutikno dalam pernyataan kepada suaranasional, Senin (6/8). “Kami selalu menyadarkan kepada relawan bahwa Pilpres kompetisi biasa,” jelasnya.

Himawan mengatakan, relawan di daerah sudah menyakini Jokowi akan jabat dua periode. “Fakta di lapangan para relawan sudah pasti Jokowi menang, karena pembangunan berjalan baik, rakyat sejahtera. Mereka rakyat biasa yang sangat mencintai Jokowi,” paparnya.

Kata Himawan, pihak penyelenggara Pemilu harus jujur melaksanakan Pilpres 2019. “Jangan sampai ada kecurangan di Pilpres 2019. Hanya kecurangan yang bisa kalahkan Jokowi di Pilpres 2019,” jelas Himawan.

Selain itu, ia mengatakan, relawan Jokowi sudah melakukan sosialisasi di masyarakat tentang prestasi pemerintah selama ini. “Tanggapan rakyat sangat positif dan tetap milih Jokowi di Pilpres 2019,” pungkasnya.