Tak Capreskan Habib Rizieq, Kapitra Ampera akan Kerahkan Massa Demo Kantor GNPF Ulama

Kapitra Ampera (IST)

Politikus PDIP yang juga mantan pengacara Habib Rizieq Kapitra Ampera akan mengerahkan massa demo kantor GNPF Ulama karena tidak memutuskan Imam Besar FPI itu sebagai capres.

“Kalau bukan HRS saya akan bawa demo,” kata Kapitra kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Kapitra menegaskan, umat Islam menginginkan Habib Rizieq sebagai capres bukan lainnya.

Ia akan mengajak seluruh umat Islam di daerah untuk mendemo keputusan Ijtimak Ulama itu.

Kapitra merasa heran dan mempertanyakan hasil rekomendasi Ijtimak Ulama itu, mengetahui para ulama justru tidak mengusulkan ulama lain untuk maju ‘berperang’. Menurutnya ulama seharusnya memperjuangkan ulama bukan nasionalis.

Baca juga:  Dalam Menghadapi PKI Rezim Jokowi tak Segarang ke Teroris, Ada Apa?

“Ini ada apa ini, kita pertanyakan ini. Masa ulama nggak mengusulkan ulama? Kita identifikasi apa disorientasi, apa dispersepsi, tapi ada apa, apakah ada yang lain dan sebagainya kita lagi investigasi. Kan jelas yang berjuang HRS. Selama ini yang pemimpin perjuangan Habib Rizieq, yang riil massanya Habib Rizieq. Nggak bener ini,” tuturnya.

Seperti diketahui, Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional yang berlangsung 27-29 Juli merekomendasikan Ketua Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Untuk cawapresnya, ada dua nama yang direkomendasi kan, yaitu Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan Ustadz Abdul Somad.

Baca juga:  Poster Habib Rizieq Dibakar Gerombolan PKI, Ketum FPI: Kita Siap Perang