by

Forum Pecinta Ahok: Pemilih Anies Menyesal dan Lebih Rindu ke Ahok

Pemilih Anies Baswedan menyesal telah memilih mantan Rektor Universitas Paramadina di Pilkada DKI Jakarta dan saat ini lebih rindu ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Demikian dikatakan Koordinator Forum Pecinta Ahok Kurniawan Wijaya dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (31/7). “Kami menemui banyak pemilih Anies kecewa dan ingin Ahok berkuasa lagi,” ungkapnya.

Kata Kurniawan, pemilih Anies saat Pilkada DKI Jakarta tertipu dengan janji manis dan agitasi agama. “Mereka tertipu bahwa Ahok penista agama, padahal mantan Bupati Belitung Timur itu mengalami kriminalisasi,” paparnya.

Baca juga:  Gila dan Kejam, Ahok Pecat Petugas Kebersihan

Kurniawan mengatakan, Jakarta di bawah kepemimpinan Anies mengalami kemunduran dan tidak jelas arah pembangunannya. “Sampai pemerintah pusat turun tangan mengatasi masalah sungai hitam dan bau. Itu pukulan telak buat Anies Baswedan,” ungkapnya.

Menurut Kurniawan, walaupun Ahok dipenjara, rakyat Jakarta masih mencintainya. “Hasil kerja Ahok dan birokasi yang bagus menjadi catatan manis Ahok memimpin ibu kota,” pungkas Kurniawan.

loading...

Loading...

News Feed