Ahmad Dhani: Pertandingan tak Seimbang Pengerahan Massa Neno Warisman & Jokowi

Pertandingan yang tidak seimbang antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Neno Warisman dalam pengerahan massa.

Demikian dikatakan musisi senior Ahmad Dhani kepada wartawan, Senin (30/7). “Jokowi pakai kupon untuk mengumpulkan massa, Neno tidak,” kata Dhani.

Kata Dhani, Jokowi menggunakan fasilitas negara sedangkan Neno tidak. “Jokowi didukung aparat aparat, Neno dihadang-halangi,” jelas Dhani.

Jalan sehat bersama Sahabat Rakyat Indonesia yang diprakarsai Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (29/7) pagi. Hadir pada jalan sehat ini 200 bupati dan wakil bupati, 20 gubernur dan wakil gubernur, serta diikuti peserta yang diperkirakan mencapai 1 juta orang lebih.

Mentan Andi Amran Sulaiman selaku Penasehat Sahabat Rakyat Indonesia mengatakan, hampir empat tahun menjabat, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah berhasil mencetak sejarah dalam pembangunan ekonomi. Salah satunya, tingkat kemiskinan kini turun satu digit.

“Seluruh sahabat, Presiden Jokowi kita luar biasa. Presiden yang merakyat, sederhana, jujur, dan tidak kalah pentingnya dalam sejarah tingkat kemiskinan turun satu digit. Ini angka terendah sejak 1998,” demikian kata Amran dengan suara yang lantang kepada seluruh peserta jalan sehat