Forum Pecinta Ahok: Sungai Kembali Hitam, Anies Gagal Pimpin Jakarta & Lebih Baik Mundur

Sungai di ibu kota kembali hitam dan bau membuktikan Anies Baswedan gagal memimpin DKI Jakarta serta lebih baik mantan Mendikbud itu mengundurkan diri.

Demikian dikatakan Koordinator Forum Pecinta Ahok, Kurniawan Wijaya Kurniawan Wijaya dalam pernyataan kepada suaranasional, Rabu (25/7). “Sungai-sungai di Jakarta di era Ahok bersih, sekarang ini kembali kotor,” jelas Kurniawan.

Kata Kurniawan, Anies tidak becus dalam memimpin ibu kota karena Jakarta kembali penuh sampah. “Di pojok ibu kota terdapat sampah menggunung, sungai-sungai pun penuh sampah,” paparnya.

Baca juga:  FPI Palsu Demo Dukung Anies di Pilpres 2024, Muslim Arbi: Operasi Pembusukan

Menurut Kurniawan, Jakarta menjadi sorotan media asing karena tidak bisa membersihkan sungai yang kotor dekat wisma atlet.

“Yang terjadi Anies menyalahkan pemerintah sebelumnya. Apa gunanya Anies menjadi gubernur kalau menyalahkan pemerintah sebelumnya. Pemerintah sebelumnya lebih bagus,” paparnya.

Kurniawan mengatakan, rakyat Jakarta mulai merasakan kepemimpinan Anies sangat buruk. “Kalau saya tanya warga Jakarta, mayoritas rindu Ahok,” jelas Kurniawan.

Baca juga:  Baliho 6 Syuhada Laskar FPI akan Tersebar Seluruh Indonesia