by

Dedengkot JIL Sebut Erdogan Idola Kaum Beragama Dungu

Dedengkot Jaringan Islam Liberal (JIL) Luthfi Assyaukanie mengomentari penangkapan penulis asal Turki, Adnan Oktar atau yang juga dikenal dengan Harun Yahya (11/07).

Menurut Luthfi, Harun Yahya menjadi idola kaum beragama dungu. Sementara Turki sendiri menurut Luthfi dipimpin Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, yang juga menjadi idola kaum beragam dungu.

“Harun Yahya, idola kaum beragama dungu, ditangkap Erdogan, juga idola kaum beragama dungu. Rupanya uang hasil jualan agama untuk berfoya-foya. Persis kayak penipu travel umrah itu,” tulis Luthfi di akun Twitter @idetopia.

Baca juga:  Suap Kasus Mantan Wali Kota Kendari Diantar ke Kantor DPP PDIP, KPK Harus Periksa Megawati

Oktar dan pendukungnya ditangkap dengan tuduhan melakukan beberapa kejahatan. Hal itu termasuk mendirikan kelompok kriminal, pelecehan seksual anak, hubungan seksual dengan anak di bawah umur, penculikan, penahanan anak di bawah umur, melanggar hukum prosedur perpajakan, dan melanggar undang-undang anti-teror.

Diberitakan media Turki, Anadolu, Harun Yahya masuk daftar buruan Departemen Kejahatan Finansial Turki. Selain dia, sebanyak 235 pengikutnya yang disebut polisi sebagai “geng” juga ikut dicokok di lima provinsi berbeda.

loading...
Loading...

News Feed