Generasi Muda NU Tuding Gerakan Ganti Presiden 2019 Terkait Teroris

Gerakan Ganti Presiden 2019 terkait dengan terorisme karena ada nama Abu Jibril. Nama Abu Jibril dikaitkan dengan terorisme di Indonesia.

“Sebagai Generasi Muda NU dan warga Indonesia kita harus cerdas dan berwawasan luas tentang jaringan teroris di Indonesia yang mulai berani unjuk gigi diajang politik. WASPADAI GERAKAN 2019 GANTI PRESIDEN,” tulis akun Facebook Generasi Muda NU.

Akun Facebook Generasi Muda NU berkomentar seperti itu dengan melampirkan berita tentang Abu Jibril dari Voa Islam berjudul “Abu Jibril: Yang Ikut Pancasila Akan Binasa”.

Baca juga:  SBK Prediksi Abu Janda akan Masuk Penjara dalam Kasus Rasis

Selain itu, untuk membenarkan pendapat itu, akun Facebook Generasi Muda NU melampirkan foto panitia Ganti Presiden 2019 yang diketuai Ustadz Abu Jibril.

“Gerakan #2019GantiPresiden ternyata dipimpin tokoh radikal antiPancasila, keluarganya terlibat dengan jaringan teroris Al-Qaidah jadi sebenernya mereka ingin #2019GantiPancasila terbongkar sudah,” tulisnya.

Muhammad Jibril Abdul Rahman – anak Abu Jibril dengan tegas menyebutnya sebagai fitnah. “Dipastikan itu palsu dan tidak benar, karena Abu Jibril yang dimaksud bukan Abu Jibril Abdul Rahman abah saya tapi Abu Jibril Fuad,” jelasnya dikutip dari kiblat.

Baca juga:  Era Meritokrasi Pemilu 2024, Anies Antitesa Jokowi