Jago Merah Lalap Belasan Rumah di Menteng Tenggulun, 25 Mobil Damkar Dikerahkan

rumah di Menteng Tenggulun, Jakarta Pusat, ludes dilahap si jago merah.Foto/SINDOnews/Ari Sandita

Jago Merah Lalap Belasan Rumah di Menteng Tenggulun Terbakar, 25 Mobil Damkar Dikerahkan

25 Mobil Damkar Dikerahkan untuk menjinakan si jago merah yang kembali mengamuk di Jakarta. Kali ini satu rumah di Menteng Tenggulun, RT 04/10, Menteng, Jakarta Pusat, ludes diamuk api. Sebanyak 25 mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api di kawasan perumahan penduduk tersebut.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Keselamatan Jakarta Pusat, Hardi Siswan mengatakan, menerima informasi adanya kebakaran di Menteng Tenggulun pada Sabtu (14/7/2018) pukul 14.30 WIB di rumah salah satu penduduk. Maka itu, puluhan unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan ke lokasi kejadian.

Baca juga:  Santri Tewas saat Atraksi Dilindas Mobil

“Kami kerahkan 25 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Kami kerahkan sebanyak itu karena itu kan kawasan padat penduduk dikhawatirkan api menjalar dengan cepat,” ujarnya pada wartawan, Sabtu (14/7/2018).

Selain itu, kata dia, kawasan tersebut pun berada di pinggiran rel kereta api, yang mana bakal menyulitkan petugas mendapatkan air guna pemadaman. Sejauh ini, belum diketahui apa penyebab kebakaran itu terjadi karena petugas masih melakukan proses pemadaman.

“Apinya sudah bisa ditangani, sedang proses pendinginan hanya saja penyebab dan kerugiannya masih belum diketahui. Sejauh ini tak ada laporan korban jiwa dalam kebakaran tersebut,” ucapnya.

Baca juga:  Innalilahi, Buya Yahya Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kondisinya