by

Persija Kalahkan Persib, Pelati Persija Puji Konsentrasi dan Motivasi Pemainnya

(Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Persija Jakarta mampu meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Persib Bandung dalam laga tunda pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, merasa puas dan memberikan kredit untuk konsentrasi dan motivasi yang diperlihatkan Ismed Sofyan dkk.

Persija meraih kemenangan 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak Jaimerson Xavier pada menit ke-16. Kemenangan ini menjadi kegembiraan besar bagi Persija mengingat gengsi besar setiap kali bertemu Persib.

Stefano Teco bersyukur karena dengan persiapan yang mepet setelah bermain imbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya (26/6/2018), Persija bisa meraih tiga poin. Menurut pelatih asal Brasil itu, konsentrasi penuh dan motivasi tinggi yang dimiliki pemainnya menjadi kunci kemenangan Persija.

Baca juga:  Indonesia Ditaklukkan Malaysia, Wasit Pihak Malaysia?

“Kami hanya punya sedikit waktu persiapan untuk pertandingan menghadapi Persib. Namun, semua pemain di pertandingan tadi punya konsentrasi penuh dan motivasi yang bagus untuk memenangi pertandingan,” kata Stefano Teco.

“Persib punya dua pemain depan dan pemain sayap yang bagus. Namun, kami bisa melakukan penjagaan dengan bagus. Saat babak pertama selesai, kami sudah menang 1-0, saya katakan kepada pemain untuk menjaga konsentrasi demi meraih kemenangan, dan itu berhasil,” lanjutnya.

Dengan kemenangan atas Persib membuat Persija berhasil melesat ke peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga 1 2018. Macan Kemayoran kini mengoleksi 20 poin dari 12 pertandingan.

Baca juga:  Anthony Gagal Pertahankan Juara, Setelah Ditumbangkan Momota di Final China Open 2019
loading...

Loading...

News Feed