by

Setelah Hina Habib Rizieq, Pria Ini Tenggelam di Karimunjawa

Mayat John Tarumanegara (IST)

Seorang pria bernama John Tarumanegara sangat benci terhadap Habib Rizieq Syihab. Ia juga terkenal dengan mencemooh aktivis Islam yang minta keadilan dalam kasus Ahok.

Ia menghina Habib Rizieq dengan mengupload karikatur cabul Imam Besar FPI itu di akun Facebook-nya John Vnierse.

Namun hinaan terhadap Habib Rizieq terjawab dengan tenggelamnya John Tarumanegara di Karimunjawa pada 5 Juni 2015. Padahal selama ini John terkenal pandai berenang dan menyelam.

Kapolsek Karimunjawa Iptu Suranto mengatakan korban ditemukan nelayan yang sedang mencari ikan di Takak Moncong, Desa Kemujan. Saat ditemukan, kondisi jenazah mengenaskan.

Baca juga:  SMS Minta Kapolri Bukan Milik Jokowi-Ahok, Ahmad Dhani tak Dibalas Tito Karnavian

“Hasil pemeriksaan menyebutkan jenazah atas nama John Tarumanegara Putra, wisatawan asal Jakarta,” ujar Suranto di Karimunjawa, Rabu 6 Juni 2018.

Saat ditemukan, ciri-ciri jenazah yaitu celana pendek hitam, jam karet hitam pada tangan kiri, dan tato di lengan kanan serta kiri.

Suranto mengatakan tak ada tanda-tanda penganiayaan. John diduga meninggal karena tenggelam, dan kehabisan oksigen atau mengalami Hipoksia. Karena kondisi mayat yang tak utuh, korban di makamkan di Pemakaman Umum Karimunjawa.

loading...

News Feed