Dituding GP Ansor tak Bela Palestina, Ini Jawaban Telak Hidayat Nur Wahid

Hidayat Nur Wahid – ist

Politikus senior PKS Hidayat Nur Wahid menjawab telak tudingan Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qaumas yang menilai alumni doktor Universitas Islam Madinah itu tidak mempunyai kontribusi untuk Palestina.

“Yang saya lakukan pada Palestina? antara sebagai Ketua BKSAP DPRI ke Gaza, sampaikn bantuan bangun RS Indonesia(2011),” kata Hidayat di akun Twitter-nya @hnurwahid.

Hidayat mengatakan, di forum IPU menangkan agenda bela Palestina.

“Pada 9/5/2018 pimpin delegasi PKS,jumpa kdubes AS di Jkt,bela Palestina&tolak keputusan DTrump ttg Jerusalem,” jelas Hidayat.

Baca juga:  Mahfud MD akan Panggil 4 Institusi Soal Djoko Tjandra, Drama Kedunguan Dipertontonkan di Depan Rakyat

Sebelumnya Yaqut mempertanyakan langkah apa yang telah dilakukan Fadli dan Hidayat Nur Wahid dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina. Ia pun meminta Fadli dan Hidayat Nur Wahid untuk membuktikan kritiknya dengan melakukan tindakan nyata.

“Nah kita tanya balik tuh Fadli Zon, Hidayat Nur Wahid sudah melakukan apa? Paling teriak-teriak di pinggir jalan, kalau enggak nge-twit. Tidak melakukan sesuatu,” kata Yaqut kepada, Selasa (12/6) dikutip dari CNN Indonesia.

“Jadi kami terima saja silakan dikritik, tapi konsisten dong, harus konsekuen gitu. Yang ngritik ini juga melakukan sesuatu, jangan ngomong gombal tok,” tuturnya yang juga adik kandung Gus Yahya.

Baca juga:  Suka Nonton Bokep, Ganjar Didoakan Emak-emak dan Ulama Jadi Presiden RI 2024