by

Lama Tak Terlihat di Layar Kaca, Begini Penampilan Uut Permatasari #ZamanNow

-Uncategorized
Uut Permatasari – wowkeren

Salah satu Pedangdut cantik Uut Permatasari yang telah lama resmi menikah dengan seorang polisi bernama Kompol Tri Goffaruddin Pulungan sejak 16 Februari 2015 lalu. Dirinya setelah menikah mulai jarang tampil di layar kaca. Ia pun memilih lebih fokus pada keluarga dan putranya, Rafif Athallah Pulungan.

Keabsenan Uut dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya ini rupanya selalu dipertanyakan oleh para penggemar. Kali ini, dalam sebuah unggahan di Instagram miliknya, Uut mengungkapkan alasan ia tidak pernah tampil di layar kaca, terutama pada bulan Ramadhan ini.

“Hidup itu adalah anugerah,” tulis Uut pada Sabtu (9/6). “Hidup itu adalah pilihan tentunya dengan pilihan yang terbaik, banyak sahabat-sahabat para dulur yang di media sosial bertanya kepada saya (kenapa mbak uut kok saat bulan ramadhan tidak pernah muncul di tv? Apakah sudah tidak bernyanyi lagi? Atau sedang hamil anak kedua atau dilarang suami?) Dan sekarang saya akan menjawab semua pertanyaan sedulur.

Rupanya Uut memang ingin fokus menjalankan ibadah puasa bersama keluarga kecilnya itu. Dari menyiapkan menu sahur, buka puasa hingga menjalankan shalat tarawih bersama.

“Saya memang memutuskan dengan niat dan hati yang sangat tulus bahwa selama bulan suci Ramadhan ini (1 bulan penuh) saya akan rehat sejenak,” lanjut Uut. “Karena saya ingin khusyuk dalam menjalani ibadah puasa ramadhan Saya ingin ngopenin suami dan anak, masakan suami untuk bukpus dan sahur, sholat tarawih bersama keluarga.”

Uut menyadari bahwa bulan Ramadhan hanya datang satu kali dalam setahun. Oleh karena itulah, ia ingin memaksimalkan ibadahnya di bulan suci dan ampunan kali ini.

“Karna saya sadar dan saya sangat bersyukur bisa diberikan kesempatan sama GUSTI ALLAH sehingga bisa bertemu di ramadhan tahun ini,” sambung Uut. “Dan saya sadar bahwa dalam satu tahun hanya ada satu bulan suci saja yaitu BULAN SUCI RAMADHAN, alangkah indahnya jika saya wajib menjalankan pusa di bulan ramadhan ini dengan khusyuk karena bulan suci ramadhan adalah bulan CINTA ALLAH terhadap umatnya, bukan maghfiroh.”

Alasan Uut Permatasari Tidak Tampil di Layar Kaca Lagi

Instagram

Uut juga berharap semoga diberi kesehatan agar dapat bertemu dengan bulan Ramadhan tahun depan dan seterusnya lagi. Tak lupa ia pun memberi semangat pada para teman-teman selebriti Tanah Air untuk terus berkarya dan menghibur selama bulan Ramadhan ini.

“Inilah jawaban dan pilihan saya semoga kita masih diberikan kesehatan dan dipanjangkan usia supaya kita semua bisa bertemu di bulan suci ramadhan tahun depan dan seterusnya,” tambah Uut. “Buat seluruh seniman dan seniwati terus semangat ya memberikan hiburan yang sangat bermanfaat bagi kita semua selama bulan suci ramadhan semoga berkah Salam Seduluran.”

Pernyataan Uut ini mendapat respon positif dari netter. Tidak sedikit netter yang mendukung serta mendoakan keluarga Uut.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah ya mba @uutpermatasari dan keluarga. AAMIIN,” tulis akun @adinda***. “Subhanallah teteh uut teerrr….baaiikk,” sambung akun @singgi***.

“Love u full kak @uutpermatasari Smga allah swt slu melindungi kk dan klrga amiiinnnn,” komentar akun @fika***. “Pilihan yg sulit memang mba @uutpermatasari tp demi suami dan anak ga ada slhnya kita mengorbankan sesuatu demi pahala yg melimpah,smoga mba uut ttp istiqomah… love u mba @uutpermatasari,” tambah akun @ei***. [wowkeren]

loading...