by

Kader IMM Andi Mahfuri Ditangkap Polisi, KORSA Serukan Mahasiswa Turun ke Jalan

Komunitas Relawan Sadar (Korsa) menyerukan mahasiswa turun ke jalan atas tindakan polisi menangkap kader IMM Andi Mahfuri.

“Seluruh Mahasiswa di Indonesia untuk turun ke jalan melawan arogansi ini, sebab bila dibiarkan akan berbahaya bagi demokrasi di negeri ini,” kata Koordinator KORSA Amirullah Hidayat kepada suaranasional, Selasa (12/6).

Kata tokoh muda Muhammadiyah ini, tindakan Rezim Jokowi yang menangkap aktivis sudah menjadi suatu program nasional. “seolah-olah aparat kepolisian kaku dalam penegakan hukum, ini mengindikasikan kuat bahwa kepolisian di bawah tekanan kekuasaan,” jelas Amirullah.

Baca juga:  Minta tak Layani Debat, Aktivis Politik: PDIP Tahu Sri Mulyani Keok Lawan Rizal Ramli & Kebohongan Utang Luar Negeri akan Terbongkar

Dalam menghadapi kezaliman Rezim Jokowi saat ini, kata Amirullah, tidak ada pilihan bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya mahasiswa untuk melakukan perlawanan. “Tindakan menangkap aktivis menunjukkan Rezim Jokowi sedang kalut melihat kenyataan,” jelas Amirullah.

Amirullah menegaskan, sebagai mantan relawan Jokowi sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan penguasa saat ini.

“Untuk menembus kesalahan masa lalu, KORSA sebagai paguyuban mantan Relawan Jokowi akan melakukan segala cara sesuai konstitusi menganggalkan Jokowi jabat dua periode,” pungkasnya.

loading...
Loading...

News Feed