SMP 3 Dawe Kudus Penuh Prestasi & Cetak Generasi Akhalaqul Karimah

Tahun ajaran baru, menjadi semangat baru. Semangat dalam belajar, baik peserta didik maupun para pendidik. Mereka melihat wajah-wajah baru para calon pemimpin masa depan yang penuh energik dalam meraih pendidikan.

Usai lulus dari Sekolah Dasar (SD) maupun Madrasah Ibtidahiyyah (MI), ataupun yang dari SMP(Sekolah Menengah Pertama) yang setara dengan MTs (Madrasah Tsanawiyah).

Mereka berlomba mencari pendidikan jenjang selanjutnya, yang dirasa dirinya pantas untuk melanjutkan ke sekolah sesuai target mereka, karena pendidikan yang baik merupakan sebuah kewajiban.

SMP 3 Dawe, yang berada di Jl. Colo-Gembong, Km 03 Desa Dukuhwaringin, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, membuka pendaftaran siswa baru di Tahun Pelajaran 2018/2019.

Baca juga:  Institut Teknologi Bandung (ITB) Buka Prodi Program Profesi Insinyur

Waktu pendaftaran di mulai dari 20 mei-21 juli 2018, senin sampai sabtu pada jam kerja. SMP 3 Dawe menawarkan banyak beasiswa bagi peserta didik. Di antaranya, pendaftaran gratis, seragam osis dan olahraga gratis, free uang gedung dan lainya.

“Dengan tujuan yang jelas, yakni mencetak generasi santun yang berakhlaqul karimah, SMP 3 Dawe juga mengedepankan prestasi yang unggul, bagi peserta didik, baik internal maupun ekstern,” jelas Ahmad Windi Setiawan salah seorang pendidik alumni UMK Kudus.

Windi menambahkan, “Sekolahan kami didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai, kami juga memiliki kegiatan ekstra yang bisa dinilai bagus,” ungkapnya.

Baca juga:  Pendukung LGBT Buta dan Tuli saat Terjadi Kasus Sodomi

Selain mengajar di ruangan, ia juga mengajar ekstrakurikuler Taekwondo menerangkan, “baru-baru ini, pelajar kami juga meraih juara I taekwondo tingkat Kabupaten, selain di tingkat Kabupaten, kemarin juga mampu meraih juara III di level Karesidenan, selain ekstra, masih banyak juga prestasi-prestasi lain dibidang pendidikan,” urainya.

“Mari bergabung, raih pendidikan cemerlang bersama kami, SMP 3 Dawe, menuju gerbyang sukses dimasa depan,” kata guru muda yang multitalent tersebut. (din)