Beredar Viral Foto Kakek Mirip Mendiang Presiden ke-2 RI Soeharto

Foto Kakek Mirip Presiden RI ke-2 Soeharto- ist

Sebuah foto seorang kakek mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, terlihat dari samping, sosoknya sangat mirip dengan mendiang Presiden ke-2 RI Soeharto. Foto itu pertama kali diunggah oleh fotografer senior Arbain Rambey, Selasa malam, 29 Mei 2018.

“Temenku ketemu bapaki ini di kereta….,” cuit Arbain di akun Twitterya @arbainrambey, Rabu (30/5/2018).

Sepintas mata memandang, sosok pria paruh baya bertopi ini nampak seperti Soeharto. Dari raut wajah hingga potongan rambut putihnya.

Namun, dari bentuk fisik, kakek ini tampak memiliki tubuh yang lebih langsing dan terlihat lebih tinggi dibandingkan dengan sosok mendiang Soeharto.

Bagaimana Menurut Anda?

Karena wajahnya yang sangat mirip dengan Pak Harto, unggahan foto tersebut kini telah di like oleh 281 netizen dan di retweets sebanyak 615 kali.

Beragam komen meramaikan akun Twitter Arbain Rambey. Salah satunya bahkan menanyakan, apakah sang fotografer mengetahui rumah sang kakek yang memiliki kemiripan dengan mantan Presiden Soeharto yang telah wafat.

Jadi ketahuan gak rumahnya di mana Mas?

— IG: ulinyusron (@ulinyusron) May 30, 2018

Arvbey pun menjawab, “Hahahaha.. Temenku gak sempat ngikutin.”

Hahahaha temenku gak sempat ngikutin

— Arbain Rambey (@arbainrambey) May 30, 2018

Inilah foto jelas sang kakek yang wajahnya sangat mirip dengan mendiang Presiden Soeharto. Wilmar Eko Baryono memposting fotonya di akun Twitter @wilmar_eko untuk menjawab rasa penasaran Arbain Rambey.

pic.twitter.com/v0q95awYb4

— Wilmar Eko Baryano (@wilmar_eko) May 30, 2018

Siapakah sebenarnya sosok kakek yang viral itu?
[liputan6]