by

Hadapi Bhayangkara FC, Persib Siapkan Skema Tanpa Top Scorer

Liputan6/ Kukuh Saokoni

Peran Ezechiel N’Douassel bersama Persib Bandung pada musim ini tidak bisa dianggap remeh. Penyerang asal Chad tersebut memimpin daftar pencetak gol bersama penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodriguez dengan raihan sembilan gol.

Melihat 15 gol yang telah dicetak Persib dalam sembilan pertandingan, artinya Ezechiel menyumbang gol sebanyak 60 persen dari seluruh gol Persib.

Namun, sang pemain dipastikan tidak akan tampil karena akumulasi kartu saat skuat Maung Bandung menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (31/5/2018).

Baca juga:  Alhamdulillah, 9 Atlet Indonesia Lolos Ajang Paralimpiade 2016

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan tidak bermainnya Ezechiel cukup memberikan dampak. Tapi dia optimis para pemain pengganti seperti Airlangga Sucipto maupun Muchlis Hadi mampu memberikan kontribusi positif.

“Tentu gaya bermain akan beda tapi kita punya pemain lain dengan kelebihan dan ciri khasnya masing-masing. Tentu Muchlis dan Airlangga tidak harus bermain seperti Eze tapi bagaimana mereka memaksimalkan potensi,” kata Yaya saat jumpa pers di Graha Persib, Rabu (30/5/2018).

Atasi Kelelahan

loading...

Loading...

News Feed