Pajero FC Bagi-bagi Takjil

Kudus-Salah satu tim futsal yang ada di kota kretek, tepatnya Desa Jepang, yakni Pajero FC, melakukan kegiatan bagi-bagi takjil jelang buka puasa ke sebelas, Pada ramadan 2018 (27/05/18).

Kegiatan dilakukan di sebelah selatan SMP 1 N Mejobo atau yang lebih dikenal dengan pertelon Desa jepang.

Ratusan takjil-pun dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di area tersebut. Nampak, warga warga sekitaran juga menyambut antusias dengan agenda itu.

Hanif, Manager Pajero FC menyampaikan,”kegiatan ini sebagai wujud sosial, dimana puluhan kawan-kawan yang tergabung di Pajero FC memiliki inisiasi yang cukup bagus,” katanya.

Baca juga:  Kabar Gembira, Minyak Jelantah Jadi Cuan Dihargai Rp6.500 per Liter Ini Caranya

Secara struktural, Manager yang sering akrab disapa Han’z ini menambahkan,”Pajero yang sudah aktif 3 tahunan ini memang sering mengadakan kegiatan-kegiatan sosial walaupun sifatnya kecil, misalnya kerja bakti di wilayah kampung, yang penting bermanfaat,”terangnya.

Ia juga berharap, akan ada kegiatan-kegiatan sosial lain yang lainya, yang tentunya bermanfaat bagi kemaslahatan, “dengan agenda ini juga, kami mengharap semakin tumbuhnya rasa sosial kami, ramadan sebagai momentum untuk memulai lebih baik lagi, lebih giat plus aktif, tak hanya sebatas dalam kegiatan Futsal saja, melainkan agenda kesosilalan lainya, yang terpenting tak mengganggu kegiatan belajar sekolah,” harapnya

Baca juga:  Pemuda Lamongan Ini Ubah Limbah Bonggol Jadi Jadi Pakan Ternak