Ngabalin Diangkat Staf Tenaga Ahli KSP, Relawan Jokowi Protes

Jokowi dan Ali Mochtar Ngabalin (IST)

Sejumlah relawan Joko Widodo (Jokowi) menyatakan protes dengan diangkatnya Ali Mochtar Ngabalin sebagai Tenaga Ahli dan Jubir Kantor Staf Presiden (KSP).

“Kami sangat kecewa dengan pengangkatan Ali Mochtar Ngabalin sebagai tenaga ahli KSP,” kata relawan Jokowi dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (24/5).

Relawan JOkowi yang protes di antaranya Relawan Kebangkitan Indonesia (KIB), Jokowi Mania (Joman), Seknas Jokowi, Gerakan Relawan Indonesia, Jokower Mania, Pemuda Indonesia Hebat (PIH)

Kata Relawan Jokowi, pengangkatan Ali Mochtar Ngabalin sebagai tenaga ahli KSP sangat menyayat hati terlebih rekam Jejak yang sering menghujat Pemerintahan Jokowi-JK.

Baca juga:  Jangkar Relawan Jokowi akan Laporkan Mardani Ali Sera ke Polisi

“Ironis, disaat masih banyak para pendukung militan dan Relawan Jokowi-JK yang tidak terpikir untuk dapat posisi dalam Pemerintahan, justru pihak yang selama ini mencemooh diberikan tempat dan posisi dalam Istana,” jelasnya.

Dalam catatan Relawan Jokowi, kejadian seperti ini bukan kali ini saja sehingga kami merasa perlu mengingatkan kembali marwah Nawacita dan Trisakti, agar tidak lupa dengan para pendukung dan Relawan Jokowi-JK pada Pilpres 2014.

“Kami meminta Jokowi-JK lebih bijaksana dalam memilih personal dan meminta Jokowi-JK lebih memperhatikan kami yang pernah berjuang walaupun dianggap bagian kecil tetapi bisa mengubah Konstelasi Politik pada 2019,” pungkas Relawan Jokowi.

Baca juga:  Bagi-bagi "Kartu Sakti" & Sembako di Jabar, Jokowi Ingin Memperkuat Basis Dukungan di Pilpres 2019