Ricky Harun & Istri Memperdalam Islam & Mengubah Penampilan

Ricky Harun dan istri (IST)

Ricky Harun dan istrinya, Herfiza memperdalam Islam dan keduanya mengubah penampilan. Ricky berjenggot dan istrinya berjilbab lebar.

“Insya Allah dengan izin Allah kita mau berbuat baik insya Allah ya diberikan jalan baik,” kata Ricky di Masjid At-Taqwa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (20/5) dikutip dari detik online.

Ricky mengatakan, dari pengalaman hidupnya dibagikan kepada masyarakat. “Salah satunya kita bisa cerita pengalaman kita dan insya Allah banyak yang belajar,” ungkapnya.

Baca juga:  2014 Jupe Sudah Diramalkan Terpuruk, Ini Videonya

Ricky Harun dan istri merasa wajar ketika banyak sahabat dan orang terdekat yang mempertanyakan perubahan mereka.

Bukan di bully tapi banyak yang mempertanyakan. Dari dulu kita asyik-asyik aja sih. Ada suatu yang berubah sekarang, nggak berubah juga sih tapi memang nggak biasa orang lihat dan dipertanyakan. Justru hal positif ya,” tutur Ricky Harun.

Sedangkan istrinya Ricky Harun, Herfiza mengatakan, teman-teman meminta untuk didoakan untuk bisa belajar Islam.

“Mungkin karena orang-orang yang kenal kita sudah lama, mereka cuma bercanda dan bersyukur melihat kita yang seperti ini dan mereka minta didoakan agar bisa hijrah juga ya. Nggak ada yang ngenye dan menjauh sih. Tapi pertemanan kita kan akan berubah saat kita menjadi lebih baik,” sambung Herfiza.

Baca juga:  Masya Alloh, Raja Saudi Undang Caesar, Khusus untuk Berhaji