by

Polrestabes Surabaya Dibom

Polrestabes Surabaya di Jalan Sikatan Nomor 1 dibom. Kejadian sekitar pukul 08.50 WIB.

“Sekitar pukul 08.50 WIB ada ledakan,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung kepada wartawan, Senin (14/5/2018).

Polisi masih menyisir lokasi.

Serangan bom terjadi di depan gerbang pos pemeriksaan Mapolrestabes Surabaya pukul 08.50 WIB. Selain polisi, ada juga masyarakat yang jadi korban.

“Ada anggota yang terluka, ada juga masyarakat yang terluka,” ucap Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera, dalam jumpa pers, Senin (14/5/2018).

Frans menyebut serangan ini dilakukan oleh seseorang menggunakan motor. Orang tersebut membonceng seorang wanita. Ledakan terjadi di depan gerbang pos pemeriksaan Mapolrestabes Surabaya saat mereka hendak masuk.

Baca juga:  Dana Dipangkas, TPST Bantargebang Makin Kacau

“Di situ lah terjadi peledakan itu oleh seseorang yang kalau dilihat dari CCTV-nya maka yang bersangkutan membonceng seprang wanita,” kata Frans. Di dekat motor yang meledak itu, ada pula mobil yang hendak masuk.

“Kami mohon maaf kepada semua media belum bisa kita transparansikan semua korban berapa, alamat mana, anaknya, kemudian berapa anggota yang terkapar,” jelas Frans.

Area di Mapolrestabes Surabaya saat ini diperketat. Garis polisi juga sudah terpasang di sekitar area ledakan.

loading...

News Feed