Mantan Relawan Bongkar Adu Domba Rezim Jokowi Terhadap Kelompok Oposisi

Amirullah Hidayat (IST)

Saat ini ada upaya adu domba sesama oposisi oleh Rezim Jokowi dengan memanfaatkan perbedaan pendapat dan dipublikan secara besar-besaran secara massif dan terstruktur.

“Sri Bintang menyerang secara terbuka Amien Rais merupakan cara Rezim Jokowi memecah kelompok oposisi,” kata Koordinator Komunitas Relawan Sadar (KORSA) Amirullah Hidayat kepada suaranasional, Rabu (9/5).

Menurut Amirullah, upaya memecah kelompok oposisi membuktikan Jokowi dan pendukungnya semakin was-was dengan massifnya gerakan #2019GantiPresiden dan #2019PresidenBaru.

Baca juga:  Bela Amien Rais, Korsa: Bongkar Dugaan Luhut Peroleh Uang dari Pengembang Reklamasi

“Gerakan ini membuat stres Jokowi sehingga dilakukan operasi pecah belah. Apalagi dalam acara itu ada Faizal Assegaf seorang pengkhianat dalam gerakan 212. Dan kami sangat menyayangkan Sri Bintang terjebak dalam permainan mereka,” ujarnya.

Cara memecah belah yang dilakukan penguasa hari ini adalah cara-cara kotor. Tetapi Amirullah yakin rakyat terutama umat Islam tidak akan terprovokasi, sebab sejarah bangsa ini, peran Amien Rais sebagai bapak reformasi tidak bisa dibantah lagi.

Oleh karena, tokoh muda Muhammadiyah ini mengimbau rakyat yang ingin mengganti Presiden 2019 untuk tetap solid dan saling backup.

Baca juga:  Hendropriyono Tuding Habib Rizieq & Keturunan Arab Jadi Provokator

“Karena sebagai mantan relawan Jokowi, kami paham betul cara-cara operasi pemerintahan hari ini terhadap kelompok yang anti dari awal berkuasa. Memang cara kerjanya seperti ini, yaitu memecah belah sesama rakyat,” tegas Amirullah