Ini Gaya Hubungan Badan Pria Gemuk Puaskan Pasangannya

Ilustrasi hubungan badan (IST)

Orang kegemukan merasa kurang nikmat berhubungan seks. Apalagi bagi seorang pria yang berbadan tambun, selalu berusaha untuk nyaman bercinta.

Salah satu triknya yakni Anda bisa memilih posisi seks yang nyaman dan tidak menyulitkan gerakan bersenggama. Pastikan sang istri juga setuju dan tidak merasa kesulitan.

Tidak usah bingung dan pikir panjang dalam memilih posisi seks yang nikmat untuk lelaki bertubuh gemuk. Berikut ulasannya seperti dilansir Askmen, Jumat (11/5/2018).

Duduk di sofa

Ahli Seksologi Dr Megan Stubbs merekomendasikan posisi seks bagi pasangan suami-istri bertubuh gemuk. Paling nyaman jika bosan bercinta di ranjang, Anda bisa duduk di sofa. Pastikan dulu posisi duduk bisa nyaman saat bercinta. Setelah itu, bersenggamalah sampah klimaks dan terasa menggelinjang.

Baca juga:  Pasangan Kumpul Kebo Digerebek saat Nyabu dan Indehoy

Reserve cowgirl

Anda mungkin paham dengan kelebihan dari gaya seks cowgirl. Bagi pria bertubuh tambun akan sangat nikmat saat mempraktikkan gaya ini. Saat bersenggama, Miss V akan menembus keenakan. Dia juga bisa membungkuk sesuai arahan yang diberikan. Tambahkan bantal di bawah pantat, supaya posisinya lebih tinggi.

Missionaris yang dimodifikasi

Pakar Seks Jacqui Olliver menyebut, Gaya seks missionaris paling ideal dipraktikkan oleh pria gemuk. Tapi modifikasi dengan posisi lainnya. Cara termudah untuk memvisualisasikan posisi ini adalah membayangkan laki-laki seperti melakukan push-up. Kemudian dia menekuk lututnya, yang membuatnya semakin nyaman di tempat tidur.

Baca juga:  Hubungan Badan Monoton, Turunkan Libido

Pillow sex

Gaya pillow sex sangat diandalkan pasangan yang tubuhnya terlalu gemuk. Posisi ini tak boleh diremehkan, karena kekuatan bantal bisa membuat Anda berdua tambah nyaman. Pinggul pun jadi tak terasa nyeri karena posisinya seimbang.

Doggy style

Pria gemuk juga nikmat mempraktikkan doggy style. Ada kesan seksi dan menggoda saat Anda mempraktikkan gaya ini. Bersenggama jadi lebih nikmat karena bisa menembus pelvis. Tak cuma itu, pria juga dapat merangsang bagian G-spot lainnya yang bikin wanita tambah bahagia.