Wow, Istora Senayan Akan Berubah Nama Jadi Blibli Arena

Ist

Istora Senayan yang baru selesai direnovasi menjadi arena berstandar internasional akan dirubah namanya menjadi “Blibli Arena”.

“Perubahan nama Istora Senayan menjadi Blibli Arena menunjukkan totalitas kami untuk mendukung semua kegiatan positif masyarakat Indonesia, yang salah satunya dengan terjun ke event olahraga bulutangkis dan kami akan total mendukung kesuksesan berlangsungnya Blibli Indonesia Open 2018 untuk kemajuan perbulutangkisan Indonesia,” ucap Executive Officer (CEO) Blibli.com, Kusumo Martanto.

Mulai tahun ini, Istora Senayan akan berubah nama menjadi Blibli Arena.

Baca juga:  Jumat Curhat, Kapolsek Sambeng Lamongan Selesaikan Bentrok Antar Perguruan Silat

Tahun ini Indonesia Open 2018, yang akan dilaksanakan pada 3 hingga 8 Juli 2018 didukung Blibli.com sebagai sponsor utama baru.

Dengan demikian, turnamen yang merupakan kalender resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan kejuaraan super series tertinggi setara dengan All England dan China Open, akan mendapat nama baru menjadi Blibli Indonesia Open 2018.

Istora Senayan / Blibli Arena – Humas PBSI

Bentuk dukungan Blibli.com sebagai sponsor utama ini menjadi bagian dari komitmen Blibli.com untuk memajukan perbulutangkisan Indonesia sebagai salah satu cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa.

“Blibli.com senang mendapat kesempatan untuk memberikan dukungan penuh bagi kejuaraan bulutangkis bergengsi internasional ini yang selalu dinanti-nantikan para atlet dunia dan masyarakat Indonesia,” katanya lagi. [tribunnews]

Baca juga:  Cegah Warga Mudik, Anies Beri Bansos untuk Warga Non KTP DKI Jakarta