by

Resepsi Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza Dihadiri Jokowi

Pernikahan Raditya Dika – Viva

Acara Resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang diadakan di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, SCBD Jakarta, Sabtu 5 Mei 2018. Di area Pacific Place arus lalu lintas dialihkan. Bahkan puluhan polisi dan beberapa anggota Polisi Militer pun ikut berjaga di area SCBD.

Pengamanan tersebut bukan suatu yang berlebihan karena berbagai tokoh datang. Presiden Joko Widodo pun direncanakan hadir. Sementara Ketua MPR Zulkifli Hasan telah hadir di tempat.

“Bapak Jokowi akan segera tiba di sini untuk mengucap selamat kepada mempelai dan mendoakan,” ujar pembawa acara pada resepsi Raditya malam itu.

Baca juga:  Persalinan Ashanty disiarkan "Live", Fans Anang Murka!

Tak heran Jokowi sampai datang. Ayah Raditya Dika, Joeslin Nasution merupakan seorang politisi senior. Ia tercatat sebagai kader Partai Golkar dan pernah mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari Jambi pada pemilu legislatif 2014 lalu. Joeslin juga pernah menjadi anggota MPR/DPR pada periode 1997-1999 dan periode 2004-2009.

Presiden Joko Widodo tiba di resepsi pernikahan Raditya Dika-Anissa Aziza.

Demi menyambut kedatangan Jokowi, area dikosongkan dan beberapa Paspamres sudah terlihat siap berjaga. sekitar pukul 19.20, Jokowi datang.

Mengenakan jas hitam membalut kemeja putih dan dasi merah, Jokowi datang bersama sang istri, Iriana. Keduanya pun menyalami dan mendoakan pernikahan mempelai tersebut.

loading...

Loading...

News Feed