by

Padi: Sepanggung dengan Dewa19, Malam Ini Adalah Sejarah

Konser Dewa 19 (Foto: Yoga/Okezone)

Jumat 4 Mei 2018 malam, Konser Larut Dalam Harmony di The Kasablanka Hall dibuka dengan penampilan Padi Reborn. Aksi Fadly dan kolega dibuka dengan lagu Sang Penghibur.

Disambut jerit teriakan penonton, Padi Reborn tampil begitu enerjik. Sang gitaris, Piyu bahkan sempat menunjukkan kepiawaiannya memainkan senar gitar.

Di sela penampilan, Fadly sang vokalis menyampaikan beberapa patah kata terkait kesempatan tampil satu panggung dengan Dewa19. Bagi Fadly, ini merupakan momen bersejarah.

“Malam ini adalah sejarah. Baladewa dan Sobat Padi berkumpul,” ucap Fadly, yang langsung dibalas sambutan penonton.

Baca juga:  Band Gigi Rilis Lagu Adu Domba Milik Raja Dangdut Rhoma Irama

Selain untuk kelompok fans kedua band, momen ini juga bersejarah bagi Padi Reborn sendiri. Kata Fadly, konser kali ini merupakan yang pertama bagi Padi Reborn tampil bersama Dewa19 dalam 20 tahun mereka berkarya.

“Ini akan jadi sejarah untuk kita semua. Ini pertama kali kami bermain spesial bersama Dewa. Sebuah kehormatan bagi kami. Pastikan malam ini begitu indah,” lanjut Fadly, sebelum menyanyikan lagu Begitu Indah.

Tak hanya Fadly, Piyu juga sempat menyapa penonton sebelum lagu Semua Tak Sama dimainkan. “Weekend yang sangat menyenangkan malam ini. Kita tidak perlu macet-macetan, kita senang-senang disini,” papar Piyu.

Baca juga:  Ungu Rilis Album Baru 'Mozaik'

Konser Larut Dalam Harmony terselenggara berkat keinginan Garam Productions mewujudkan keinginan fans Dewa19 dan Padi untuk bernostalgia. Menggandeng MNC Play selaku official broadband partner, pihak penyelenggara memberikan akses internet gratis. Hal tersebut dilakukan agar penonton bisa membagikan momen-momen bahagia mereka disela konser lewat media sosial.

loading...

Loading...

News Feed