by

Minta tak Layani Debat, Aktivis Politik: PDIP Tahu Sri Mulyani Keok Lawan Rizal Ramli & Kebohongan Utang Luar Negeri akan Terbongkar

Sri Mulyani dan Rizal Ramli (IST)

Ada data utang luar negeri yang ditutupi sehingga PDIP menyarankan Menteri Keuangan Sri Mulyani tidak berdebat dengan Rizal Ramli.

Demikian dikatakan aktivis politik Rahman Simatupang kepada suaranasional, Senin (30/4). “Berdebat untuk mencerahkan rakyat,” ungkapnya.

Kata Rahman, PDIP akan terpukul jika dalam debat Rizal Ramli bisa membongkar kebohongan Rezim Jokowi terkait utang luar.

“Kalau tidak berani debat, rakyat makin percaya utang luar negeri di era Jokowi makin menggunung,” papar Rahman.

Rahman mengatakan, harusnya PDIP mendukung Sri Mulyani berdebat dengan Sri Mulyani. “Para pendiri bangsa sudah terbiasa dengan debat-debat mencerahkan,” paparnya.

Baca juga:  Ahok Meradang, Rizal Ramli Didorong Maju Pilgub DKI 2017

PDIP meminta Menteri Keuangan Sri Mulyani tidak perlu berdebat dengan Rizal Ramli terkait utang luar negeri.

“Ya debatnya di tengah rakyat aja, ke bawah,” kata Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ahad (29/4).

Menurut Hasto, kualitas seorang pemimpin tak bisa diukur hanya dari kemampuan berdebat. Meski jago berdebat, hal itu tak lantas membuat seseorang terbukti mampu memimpin.

“Jadi pemimpin itu kerja di bawah membangun harapan untuk bangsa. Jangan orang pintar pidato, kemudian langsung jadi pemimpin, itu rakyat yang mengakui,” katanya.

loading...

Loading...

News Feed