by

iPhone SE 2 di Launching Mei, Ini Dia Perubahannya

Terakhir, iPhone SE diluncurkan pada Maret 2016 di kantor pusat Apple, Cupertino, Amerika Serikat. Kali ini, menurut Phone Arena, Minggu (22/4/2018), iPhone SE 2 akan hadir dengan berbagai varian penyimpanan hingga sentuhan teknologi teranyar.

Saat ini Apple segera memperbarui generasi iPhone SE terbarunya dalam waktu dekat. Smartphone tersebut siap diluncurkan Mei 2018.

Misalnya, iPhone SE 2 tersebut akan memiliki fitur TouchID. Kemudian, smartphone itu juga akan menghapus audio jack di pendahulunya. Penanggalan Audio jack ini mengingatkan kita saat Apple pertama kali melakukannya di iPhone 7.

Baca juga:  Di Negara Ini, Jadi Admin Whatsapp Bisa Dipenjara

Dikabarkan Apple juga menyematkan prosesor A10 Fusion ke dalam iPhone SE, di mana prosesor tersebut sudah memulai debutnya di jajaran iPhone 7.

iPhone SE yang merupakan kategori ponsel dengan harga terjangkau, kemungkinan pada generasi keduannya nanti akan meneruskan tren tersebut.

Perusahaan yang didirikan mendiang Steve Jobs ini berupaya memangkas biaya sehingga harga iPhone SE 2 dapat memikat konsumen.

Belum ada informasi lain terkait spesifikasi pada iPhone SE 2 ini. Akankah peluncuran iPhone SE 2 akan mengejutkan pasar gadget, setelah absen selama dua tahun? Mari kita tunggu informasi selanjutnya.

loading...

News Feed