Bantah di Belakang Jenderal Gatot, Tommy Winata Tegaskan Dukung Jokowi

Tomy Winata dan Megawati Soekarnoputri (IST)

Tomy Winata selaku pemilik Artha Graha Group meluruskan kabar bahwa dirinya mendukung mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo untuk maju sebagai capres 2019.

“Pak Tomy Winata tidak pernah mengatakan untuk mendukung Pak Gatot. Kalau sudah ramai diberitakan di publik bahwa Pak Tomy Winata di belakang pencalonan Pak Gatot, itu tidak benar,” kata Tim Public Relations Tomy Winata, Vivy, Jumat (20/4).

Vivy menegaskan Tomy Winata secara pribadi mendukung pemerintah, terutama dalam menyelesaikan program-program kabinet di pemerintahan Jokowi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satu program yang disoroti Tomy, kata Vivi yakni proyek infrastruktur. Menurutnya program Jokowi dalam bidang tersebut dapat mengurangi kesenjangan ekonomi Jawa dan Luar Jawa, meningkatkan lapangan kerja, menghidupi industri dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Pemerintah juga sangat agresif dalam proyek listrik. Itu sangat bagus untuk pembangunan Indonesia ke depan, ujar Vivy.

Vivy menambahkan pemerintah juga sudah sangat banyak memangkas banyak regulasi yang menghambat investasi. Tomy Winata sebagai pengusaha, kata dia tentu menyambut baik program yang bisa membuat akselerasi pembangunan berjalan cepat.

“Intinya, setiap program pemerintah yang pro-rakyat didukung Pak Tomy Winata. Jadi, ke depan jika ada pemberitaan yang mengatakan bahwa Pak Tomy di belakang pencalonan Pak Gatot untuk maju dalam Pilpres 2019, itu berita bohong dan tak benar,” tegas Vivy.