by

Guru Besar UI: Jokowi Gagal Ambil 51 Persen Saham Freeport

Presiden Joko Widodo atau Jokowi (IST)

Guru Besar Universitas Indonesia (UI) Prof Ronnie Higuchi Rusli mengatakan, Presiden Jokowi gagal mengambil saham PT Freeport.

“Ya diucapkan selamat tinggal untuk bisa dapat kan 51% saham PT Freeport apalagi si Mbak itu akan sangat sibuk dengan kasus Praperadilan BC dan Pak Jonan tidak akan mampu dengan Freeport. “Say good by”,” tulis Ronny di akun Twitter-nya @Ronnie_Rusli.

Ronnie menegaskan tidak ada satupun menteri Jokowi yang mampu raih 51% saham Freeport. “Tidak ada menteri di kabinet @jokowi yang mampu kecuali model figur seperti Pak @RamliRizal. Ucapkan selamat tinggal untuk bisa dapat 51% saham PT Freeport karena Freeport McMoran tidak mau lepaskan dan tidak ada dasar yang kuat untuk buat Freeport melepaskan 51% sahamnya. Say good by End,” tegas @Ronnie_Rusli.

Baca juga:  Sombong, Asap Belum Teratasi, Jokowi Sesumbar Mudah Atasi Kebakaran Hutan

Terkait hal itu, Ronnie menyarankan untuk membawa hal itu ke Pengadilan Internasional New York.
“Hitungan kuantitatif pelanggaran PT Freeport selama beroperasi di Papua gak punya dan gak mampu bikin hitungannya yaa “gak ada truft card untuk negosiasi” kalo mau bawa ke pengadilan di New York untuk tekan Freeport serahkan 51% sahamnya,” kata @Ronnie_Rusli.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed