by

PPP Minta Amien Rais Minta Maaf

Amien Rais
Amien Rais – Ist

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meminta mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Amien Rais minta maaf atas pernyataan yang menyebut ada partai setan.

“Seorang ksatria dan berjiwa besar, lebih baik mengaku apa adanya dan minta maaf,” kata Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Senin (16/4).

Menurut Romi, panggilan akrab Romahurmuziy, sangat jelas partai setan yang disebut Amien Rais partai politik di Indonesia.

“Lha wong jelas yang dia kelompokkan partai Allah adalah tiga partai politik di Indonesia. Kok bisa dibilang partai yang dimaksud bukan partai politik,” jelasnya.

Baca juga:  PSI Wajibkan Kader Muslim Ucapkan Selamat Natal

Sebelumnya, pernyataan mantan Ketua MPR RI yang menyebut tentang Partai Allah dan Partai Setan, itu menjadi kontroversial. Pernyataan Amien usai mengikuti Gerakan Indonesia Salat Subuh berjemaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, ini dianggap sebagai pendikotomian partai politik. Pernyataan tersebut pun telah dilaporkan ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

“Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan,” ujar Amien.

loading...

Loading...

News Feed