by

Laskar Pejuang Islam Indonesia: Tangkap & Penjarakan Sukmawati

Sukmawati Soekarnoputri (IST)

Aparat kepolisian harus segera menangkap dan memenjarakan putri Proklamator Soekarno, Sukmawati Soekarnoputri karena telah menistakan agama Islam dengan puisinya berjudul ‘Ibu Indonesia’

“Tangkap dan penjarakan Sukmawati karena telah secara jelas menistakan agama Islam. Syariat Islam dan azan dianggap rendah,” kata Ketua Umum Laskar Pejuang Islam Indonesia (LPII) Ahmad Ainul Yaqin kepada suaranasional, Rabu (4/4).

Kata Ainul, untuk mengantisipasi demo besar, polisi harus menetapkan tersangka setelah ada laporan dari beberapa ormas terhadap Sukmawati.

“NU Jatim, aktivis Muhammadiyah, MUI maupun ormas Islam lainnya sudah menyatakan Sukmawati melecehkan Islam,” papar Ainul.

Baca juga:  Pengkhianatan Ahoker Paling Brutal Terhadap NKRI

Ainul mengatakan, aparat kepolisian tidak perlu takut dalam menetapkan tersangkan terhadap Sukmawati.

“Walaupun Sukmawati itu dekat kekuasaan karena kakaknya Ketua Umum PDIP Megawati yang saat ini sedang berkuasa, polisi harus cepat bergerak. Ini masalah sensitif menyangkut keyakininan umat Islam,” kelas Ainul.

Selain itu, kata Ainul, aparat kepolisian harus segera meredam kasus Sukmawati ini. “Untuk meredam gejolak, polisi segera menetapkan tersangka Sukmawati,” pungkas Ainul.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed