by

Respon Bahaya Group WA Buatan Neno Warisman, Fans Jokowi Ucapkan Terima Kasih ke Polisi

Neno Warisman (IST)

Fans Jokowi sangat berterima kasih kepada aparat kepolisian yang merespon bahaya group Whatsapp “Ganti Presiden 2019 yang dibuat Neno Warisman.

Demikian dikatakan Ketua Fans Jokowi Maryanto Suhardianto dalam pernyataan kepada suaranasional melalui email, Rabu (21/3).

“Kami percaya polisi punya data yang lengkap aktivitas group yang dibuat Neno Warisman. Beberapa kali Group ini memposting berita hoax dan fitnah ke Jokowi,” ungkap Maryanto.

Kata Maryanto, group WA yang dibuat Neno Warisman ditujukan untuk penggiringan opini menjatuhkan Jokowi di Pilpres 2019.

“Kompetisi dalam Pilpres 2019 sangat baik, tetapi group WA buatan Neno ini memberitakan semua kejelekan pemerintahan Jokowi. Semua pemerintahan Jokowi dianggap jelek semua. Padahal selama ini Presiden Jokowi berbuat baik untuk rakyat,” papar Maryanto.

Baca juga:  Habis Hujat Ulama, Uus Dipecat dari Inbox dan OVJ

Maryanto mengatakan, Neno Warisman ini diduga kuat mendapatkan dana dari lawan politik Jokowi dengan membuat group WA itu. “Polisi juga harus menyelidiki dugaan keterlibatan lawan politik Jokowi,” jelas Maryanto.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Setyo Wasisto meminta masyarakat untuk mempercayakan kepada aparat kepolisian dalam menindak segala macam hoax termasuk dugaan kriminal dan ujaran kebencian pembuatan group WA yang baru-baru ini dibuat seseorang.

“Percayakan polisi profesional akan memproses dengan hukum yang berlaku,” Setyo Wasisto di Mabes Polri, Selasa (20/3).

loading...

Loading...

News Feed