Mantan Relawan Jokowi Akan Bongkar ‘Permainan’ Luhut dan Pengikutnya

Luhut Panjaitan dan Jokowi (IST)

Mantan Relawan Jokowi yang tergabung dalam Komunitas Relawan Sadar (Korsa) akan membongkar permainan Luhut dan pengikutnya termasuk lingkaran Jokowi.

Demikian dikatakan Ketua Korsa Amirullah Hidayat dalam pernyataan kepada suaranasional, Selasa (20/3).

“Mantan relawan Jokowi paham bagaimana permainan di lingkaran Jokowi, jangan karena stres melihat perkembangan politik saat ini Luhut gelap mata dan main ancam Amin Rais, kita akan membongkar semua permainan mereka,” kata

Kata Amirullah, pernyataan ancaman Luhut terhadap Amien Rais menandakan Menko Maritim itu gelap mata.

Baca juga:  Kawal Terus & Jangan Lolos, Bos Cat di Karanganyar Terlibat Pembunuhan Sadis

“Luhut sebagai presiden bayangan yang mengatur negeri ini. Jadi begitu kritik keras Amien Rais kepada Jokowi, Luhut yang gelap mata, dan seperti orang Khalaf, sampai main ancam membongkar dosa Amien Rais,” jelas Amirullah.

Amirullah sangat yakin mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah sebagai motor reformasi sangat bersih dan tidak terlibat dalam korupsi.

“Justru kita meminta Luhut membuka ke publik sumber kekayaan selama ini, apakah dia bersih atau tidak? Termasuk perusahaan tambangnya. Jangan sok main ancam kalau berani buka hartanya,” jelas Amirullah.

Baca juga:  Korsa akan Laporkan Politikus PSI Guntur Romli ke Polisi

2 comments

  1. HONDAQQ.COM AGEN DOMINO 99 BANDARQ DAN POKER ONLINE TERPERCAYA

    Mengadakan Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 1 Januari 2018 – 1 April 2018.
    Dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,-

    Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Saat yang tepat untuk menguji kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000, -Tunggu apa lagi?

    Segera daftarkan diri anda untuk mengikuti Kontes SEO ini. Tunjukan Kehebatan SEO Anda Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web atau blog terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000.

    Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini. Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI KAMI DI :
    Website : http://hondaqqseo.com
    BBM : D8D14919
    WA : WA : +85569718027
    YM : cshondaqq@yahoo.com

Comments are closed.