by

Rezim Jokowi Utang ke IMF, Fadjroel Membisu

Fadjroel Rachman (IST)

Fadjroel Rachman hanya membisu saat Rezim Joko Widodo (Jokowi) utang ke IMF. Padahal di era SBY, Fadjoel bersuara keras ke SBY.

Seorang pengguna media sosial (netizen) Nana @ronavioleta menanyakan ke Fadjroel. “Om @fadjroel ??? ada yg ugal2an niiihhh…..”

Netizen lainnya Fadjroel sudah tidak idealis lagi karena mendapat makan dari junjungannya sebagai komisaris utama PT Adhi Karya.

“om @fadjroeL sdh ga idealis kyk dulu lagi, udah dapat jatah makan dari junjungannya, skrg mala tambah ugal-ugalan, ga mau botakin kepala lagi om? Sbgai tanda junjunganya sukses nambah utang,” kicau @agussalimkasim.

Baca juga:  Ahmad Dhani: Cuma Genderowo Sontoloyo yang Berani Halangi Umat Bela Kalimat Tauhid 212

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini menerima kunjungan Managing Director International Monetary Fund (IMF) Christine Lagarde. Pertemuan ini pun digelar tertutup.

Pertemuan berlangsung di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (26/2/2018). Lagarde tiba di lokasi sekitar pukul 10.10 WIB.

Usai pertemuan, Jokowi mengatakan bahwa pertemuan tersebut berkaitan dengan IMF-World Bank Annual Meeting Oktober 2018 di Bali.

“Bahwa beliau tadi datang ke Indonesia untuk konferensi tingkat tinggi IMF dan BI (Bank Indonesia). Keperluannya itu, dan Gubernur BI menyampaikan beliau ingin bertemu dengan saya dan saya menemuinya, kita berdiskusi banyak, terutama soal ekonomi global,” kata Jokowi usai bertemu dengan rombongan IMF, Selasa (1/9/2015).

loading...

Loading...

News Feed