by

The Jak Kecewa Panitia Piala Presiden Maruarar Sirait tak Sebut Anies Baswedan dalam Sambutan

Anies Baswedan (IST)

Salah satu suporter Persija Dhani Firdaus yang biasa disebut The Jak sangat kecewa panitia Piala Presiden Maruarar Sirait tidak menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam sambutan.

“Saya menangis yang kedua karena sedih, Mas Anies tidak disebut namanya oleh Maruarar Sirait dalam sambutannya, juga tidak diminta turun saat pemberian hadiah,” kata anggota The Jak Dhani Firdaus dalam pernyataan kepada suaranasional, Ahad (18/2).

Kata Dhani, Anies Baswedan sebagai tuan rumah harusnya disebut dalam sambutan dan diikutkan dalam pemberian piala.

“Padahal yang menang itu Persija Jakarta tuan rumah pertandingan malam ini, dan Gubernur Jakarta adalah Anies Baswedan,” ujarnya.

Baca juga:  Terlibat Korupsi dan Zalim, Ahok tak Layak Dipilih

Kata Dhani, mungkin panitia ketakutan jika menyebut nama Anies Baswedan. Takut karena survei politik Kamis lalu menyebut bahwa Anies adalah penantang terkuat Jokowi, bahkan jika head to head, elektabilitas Jokowi hanya 49%.

“Kita perlu memaklumi Maruarar yang sedang cari muka ke Jokowi, tetapi Ara keliru, justru perlakuan dia malam ini kepada Anies membuat publik sadar, betapa Anies menjadi ancaman serius bagi Jokowi di 2019,” pungkasnya.

loading...

Loading...

News Feed