Pemeran ‘si Buta dari Gua Hantu’ Tutup Usia

Adven Bangun meninggal
Adven Bangun – youtube-

Kabar duka datang dari aktor laga legendaris Pemeran ‘si Buta dari Gua Hantu’, Advent Bangun. 

Pemain antagonis dari Si Buta Dari Gua Hantu meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (10/2/2018).

Advent Bangun tutup usia sekira pukul 02.35 WIB dini hari di HCU Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Hal itu pun terungkap melalui postingan akun @obajabimo di Instagram.

“REST IN PEACE. Pdt. Thomas Advent Bangun “Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: “Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini.” “Sungguh,” kata Roh, “supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka (Wahyu 14:13)”. Pertandinganmu telah selesai om, dan sudah mencapai garis akhir dengan baik, sampai jumpa di Rumah Bapa di Sorga,” tulisnya sebagai keterangan.

Baca juga:  Fitnah Habib Rizieq, Netizen Doakan Nikita Mirzani Masuk Neraka

Sebelumnya, Advent Bangun sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati akibat menderita sejumlah penyakit akut. Kondisinya pun sempat kritis.

Mendiang Advent diketahui sudah berjuang melawan penyakit gagal ginjal sejak lama. Sejak tahun 2017, ia bahkan harus menjalani prosedur cuci darah selama dua kali dalam seminggu.

Rencananya Advent Bangun akan disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di kawasan Jalan Kecapi II No 64, Jagakarsa Jakarta – Selatan. [suara.com]

Baca juga:  Lihat Foto ini, Netizen Sebut Sophia Latjuba Seperti Baru Berumur 17 Tahun