Disewa, Brondong Justru Kepruk Tante

Polisi menjenguk Esta Puspawati (IST)

Seorang wanita bernama Esta Puspawati (51) dianiya dan dirampok teman dekatnya pria muda alias brondong Muhammad Bima (25) di apartemen Cinere Belavue, Depok, Jawa Barat pada Kamis 1 Februari 2018.

Kapolsek Limo, Komisaris Iskandar mengatakan, menurut keterangan yang didapat, korban di dalam kamar tersebut sempat bersama seorang pemuda dengan usia sekitar 25 tahun. Saat itu korban memesan ketoprak melalui aplikasi ojek online dan menyuruh terduga pelaku untuk mengambilnya di lobi apartemen. Setelah selesai makan, sekira pukul 13:00, keduanya terlibat cek-cok yang berujung pada penganiayaan.

Baca juga:  Dinas Sosial Bojonegoro, Tim Saber Pungli Lakukan Pencegahan Terjadinya Pungli

Akibatnya, korban pun mengalami luka cukup serius di bagian kepala yang diduga akibat hantaman benda keras. “Korban mengalami luka parah, pelaku meninggalkan korban dan pintu dikunci dari luar. Ia (pelaku) membawa dua unit Hp dan dompet,” kata Iskandar pada wartawan, Jumat, 2 Februari 2018.

Selanjutnya, kata Iskandar, korban kemudian menghubungi security menggunakan telepon sambil berteriak minta tolong. “Saksi yang mendengar laporan langsung mendatangi TKP dan mendobrak pintu kamar korban dari luar. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Puri Cinere, dengan luka-luka dibagian kepala,” katanya

Baca juga:  Astaghfirullah, Pasangan Lesbian TKW di Hong Kong Rayakan Ultah Pernikahannya

Dari peristiwa ini polisi menemukan barang bukti dugaan penganiayaan berupa dua buah pecahan batu. Kasusnya kini ditangani Polresta Depok dan Polsek Limo. “Kasusnya sampai ini masih dalam penyelidikan, pelakunya sedang kami buru. Yang jelas pelaku dan korban ini saling kenal,” kata Iskandar mengakhiri pembicaraan.