Nah Lho, Armand Maulana Ingin Jadikan Peserta Indonesian Idol sebagai Istrinya?

JK – Indonesian Idol

Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana, mengaku ingin menjadikan salah satu kontestan Indonesian Idol sebagai istrinya. Hal tersebut ia ungkapkan langsung dalam tayangan babak Showcase 2 Indonesian Idol malam ini.

Jauharotul Khoiriyah, atau yang akrab disapa JK, merupakan wanita yang sempat dirayu oleh Armand Maulana. Namun hal tersebut ternyata merupakan perumpamaan, untuk memuji keindahan suara dari kontestan asal Surabaya ini.

“JK kalau gue umuran muda, sekitar 23 gitu, gue akan jadikan lo istri, karena melihat penampilan lo tadi,” ucap Armand Maulana.

“Terus terang kamu itu bisa mempertahankan keunikan kamu, dalam mengapresiasi, mengenterpretasikan sebuah lagu. Pertama tadi kamu storytelling banget terhadap sebuah lagu, kedua baru kali ini saya stage act benerin topi lihat ke kamera, itu buat saya nilainya langsung 1000. Karena belum ada peserta satupun yang berani bermain dengan lirik, dengan kamera, dan stage act kamu begitu santai tadi. Makanya saya perumpamaannya tadi seperti itu,” ungkapnya.

Baca juga:  Band Gigi Rilis Lagu Adu Domba Milik Raja Dangdut Rhoma Irama

JK tampil dengan membawakan lagu berjudul Yank dari Wali, dinilai cukup baik dalam penampilannya malam hari ini. 

Bahkan eks vokalis Dewa19, Ari Lasso menyatakan bahwa Wali akan merasa bangga lantaran lagunya bisa diaransemen ulang dan nampak semakin easy listening.

“Ini Wali akan sangat bangga lagunya dibikin lebih berkelas. Wali mempunyai kelasnya tersendiri, tapi kamu memberikan sentuan a touch of classy pada lagu itu,” lanjut Ari Lasso.

Bekerja sama dengan @GrabIndonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk langsung bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye @GrabIndonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Baca juga:  Dari SPG ke Penyanyi Dangdut, Duo Kobra Hebohkan Jagat Dangdut

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.