by

Habib Rizieq Jadi Magnet Perlawanan Penguasa

Habib Rizieq (IST)

Para politikus, ulama maupun tokoh-tokoh masyarakat saat umrah selalu silaturahmi Habib Rizieq menandakan pendiri FPI itu menjadi magnet perlawanan terhadap penguasa.

“Walaupun dikriminalisasi, umat, tokoh masyarakat masyarakat masih mendatangi Habib Rizieq dan ini menandakan tidak percaya fitnah yang disebar di tanah air,” kata aktivis politik Rahman Simatupang kepada suaranasional, Kamis (4/1).

Kata Rahman, masyarakat yang bersilaturahim kepada Habib Rizieq menandakan alumni Universitas Ibnu Saud Riyad, Arab Saudi sebagai simbol perlawanan terhadap penguasa.

“Artinya masyarakat tidak banyak berharap kepada penguasa, dan lebih percaya kepada Habib Rizieq. Dari pidato dan pesan-pesan yang disampaikan dari Mekah, Umat mematuhi Habib Rizieq dan buktinya reuni 212 maupun aksi bela Palestina,” papar Rahman.

Rahman mengatakan, jika penguasa saat ini tidak bisa berkomunikasi baik dengan Habib Rizieq dan masih membiarkan kriminalisasi, Jokowi bisa tidak terpilih lagi.

“Sekarang ini, Habib Rizieq sudah menjadi milik rakyat Indonesia dan apa katanya di Pilpres akan diikuti rakyat Indonesia juga,” pungkasnya.

Loading...
Loading...

loading...
Baca juga:  Ahmad Dhani the Warrior

News Feed