by

Dianggap Pendukung Khilafah, Aktivis Banser Ingatkan Bahaya Ustadz Abdul Somad

Guntur Romli (IST)

Ustadz Abdul Somad bukan pahlawan bagi bangasa Indonesia tetapi pendukung khilafah yang bertentangan dengan NKRI.

Apa Somad simbol Republik, kok disama-samain? wong Somad pendukung Khilafah,” kata aktivis Banser Guntur Romli di akun Twitter-nya @GunRomli.

Guntur menjawab seperti itu atas pernyataan dari akun Twitter Rendi Reza @RezaRendu: “Btw, jgn lupa.. Masyarakat Aceh pernah menyumbangkan PESAWAT utk republik ini. Vellfire mah gak ada apa2nya..”

Guntur mengatakan, tidak ada hubungannya masyarakat Aceh yang menyumbang emas untuk Republik Indonesia dengan panitia penyambutan Ustadz Abdul Somad di Bumi Serambi Mekah.

Apa hubungannya pahlawan Aceh penyumbang pesawat & emas untuk monas dengan panitia penyedia alphard untuk Somad? Para pahlawan itu menyumbang untuk Republik,” jelasnya.

BACA JUGA:

Dialog ini terjadi awalnya saat Guntur berkicau: “peringatan 13thn Tsunami kan hrusnya penuh keprihatinan, kok pamer2 kemewahan & hal2 gak penting sprt ini, platnya asli apa palsu?”

Ia mengungkapkan hal seperti itu dengan mengutip berita dari detik berjudul “Viral! Ustaz Somad Pakai Mobil New Vellfire Nopol BL 1 UAS di Aceh”.

Loading...
Loading...

loading...

News Feed